Rabu, 13 Juni 2012

mengungkapkan isi hati


 ☆Dunia ♡ T-WekzLib

Aku cinta kamu adalah tiga kata yang simple dengan sejuta makna. Ngungkapin lewat bibir aja udah bikin seseorang melayang sampe ke awan-awan. Apalagi pakai cara yang luar biasa, pasti makin klepek-klepek dech. He..86x. Emank sich kita bakal butuh waktu untuk menyakinkan dia bahwa kamu lah cinta sejatinya. Tapi bagaimana ya?!? Nachhhhh,, kali ini DuTie bakalan kasih cara untuk kawan DuTie bagi yang mengidap “gagap bicara cinta”.

TULIS DAN TEMPEL
Kawan Dutie siapkan dahulu rangkaian kata yang indah di sebuah notes lalu tempelkan di tempat yang gak akan terduga olehnya. Misalnya di laptop atau di tasnya. Ohhhh,, co cwit banget.

IKLAN
Buatlah iklan di surat kabar yang sering dia baca, lalu kawan DuTie deklarasikan cintamu untuknya. Dia pasti bakalan surprised banget ngelihat namanya terpampang di iklan.

ABADIKAN LEWAT BUKU
Jika kawan DuTie suka menulis, abadikanlah perjalanan cintamu dengan nya. Terus jangan disimpen aja, tapi hadiahkan ke dia saat moment-moment special. Kayak hari pertama kalian bertemu atau saat ulang tahun nya. Ich,, it’s so romantic.

PESAN CINTA
Rekam pesan cinta atau nyanyikan lagu favorit kalian dan kirimkan kepadanya. Kalau pengen lebih special tinggalkan pesan ini di voicemail atau MP3 player nya. Jika lebih kreatif lagi, maka kalian bikin aja video buat mengungkapkan cinta terus kirim via e-mail atau video call.

SERATUS PERSEN CINTA
Beli permen dan kawan DuTie bungkus. Setiap permen kawan DuTie bungkus dengan kertas kecil yang berisi alasanmu cinta dengannya. Mulai dari alasan yang serius, romantis hingga gokil. Masukkan permen yang udah terbungkus dalam satu wadah. Wadah tersebut usahakan yang unik dan lucu. UpzZz,, jangan lupa kasih label 100 alasanku mencintaimu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100 hari.

SAY IT WITH FINGER
EitzZz,, jangan piktor alias pikiran kotor dulu. Maksudnya kawan DuTie mainkan jari-jari mu saat ketemu dengannya. Tulis ucapan cinta dibelakang punggungnya dengan jari kamu dan suruh tebak dech dia nya. Ocae banget kan kawan?!? He..86x

SUSUN PUZZLE
Kirim mainan puzzle berupa huruf yang jika dirangkai akan membentuk kata I LOVE YOU. Boleh lewat e-mail, YM, facebook dan lain-lain. Namun biar seru dan mendebarkan, kawan DuTie kirimnya satu-satu aja. Apalagi kalau gak berurutan. Di jamin dia bakalan nungguin setiap huruf yang bakal kawan DuTie kirim.

KOLEKSI SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang kawan DuTie terima dari dia. Lalu kirim buku tersebut kepadanya. Eitzzz,, jangan lupa cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

CINTA DALAM 100 BAHASA
Belajarlah mengatakan I LOVE YOU dalam 100 bahasa. Kawan DuTie kirim kata yang berbeda setiap harinya. Biar lebih simple dan mudah, kawan DuTie kirim lewat SMS aja. He..86x.

KIRIMIN MAKANAN
Laper?!? Udah pasti iya donk. Namanya juga manusia. He..86x. Maka dari itu kirimin aja dia makanan. Jangan lupa kawan DuTie tuliskan kata I Love You di atas makanan tersebut. Kawan duTie bisa berkreasi dengan menggunakan sayur a

Tidak ada komentar:

Posting Komentar